< /** * Tema iDealer, tema CMS Wordpress untuk website Dealer * Rilis 8 Februari 2018 * Author : yayun * Facebook : http://facebook.com/ciussgw * Whatsapp : 0838-1525-1385 */ ?> GARANSI MOBIL HONDA ANDA
Hubungi : 087866345758 / WA : 087866345758 admin@hondajtasih.co.id Jam Kerja : JUM 08.00 - 21.00 WIB :
GARANSI MOBIL HONDA ANDA

GARANSI MOBIL HONDA ANDA

PT Honda Prospect Motor memberikan garansi pada kendaraan Honda apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material yang habis atau aus terpakai.

Kondisi Garansi
  • Perbaikan, Jika klaim garansi telah disetujui, penanganan akan dilakukan pada kendaraan dengan perbaikan termasuk pembongkaran dan penggantian suku cadang yang rusak
  • Lokasi, Diseluruh dealer resmi Honda
  • Biaya, Biaya perbaikan ditanggung oleh Dealer Resmi Honda. Biaya perbaikan garansi tidak ditanggung bila dilakukan bukan di Dealer Resmi Honda. Suku Cadang yang Rusak. Jika dalam garansi terdapat penggantian suku cadang, maka suku cadang yang diganti akan menjadi hak milik PT Honda Prospect Motor.
Bagaimana Garansi Diproses?
Bawa kendaraan dan Buku Garansi dan Perawatan Anda ke bagian Servis pada Dealer Resmi Honda terdekat untuk evaluasi proses garansi yang diajukan.
Kondisi Garansi

Hal-hal yang menyebabkan garansi tidak berlaku:

  • PT Honda Prospect Motor tidak menerima registrasi garansi dalam jangka waktu yang ditentukan, yaitu 10 hari setelah pengiriman.
  • Pemilik kendaraan tidak melaksanakan kewajiban sebagai pemilik kendaraan yang tertera pada Buku Garansi & Perawatan selama masa garansi.
  • Perawatan berkala atau perbaikan tidak dilaksanakan oleh Dealer Honda di Indonesia pada waktu/jadwal yang telah ditentukan.
  • Pemasangan asesoris yang tidak disetujui oleh Honda Prospect Motor.
  • Kendaraan yang dipakai untuk balap, rental atau taksi.

Item-item yang tidak termasuk garansi:

  • Ongkos kerja dan suku cadang untuk perawatan berkala.
  • Suku cadang atau material yang habis terpakai atau mengalami keausan kecuali dikarenakan cacat dari pabrik, seperti : saringan (filter), sepatu rem, kopling dll.
  • Kerusakan atau cacat karena pemasangan aksesoris, penggunaan fluida mesin (oli mesin, oli transmisi, minyak rem) atau komponen tambahan yang tidak sesuai dengan spesifikasi dan rekomendasi Honda.
Garansi Terbatas

 Aki, Periode waktu garansi 6 bulan (180 hari) atau sampai jarak tempuh 10.000 km, mana yang tercapai lebih dulu

 Ban, Periode waktu garansi 6 bulan (180 hari) atau sampai jarak tempuh 10.000 km, mana yang tercapai lebih dulu

Stay Connected

Slide Model