< /** * Tema iDealer, tema CMS Wordpress untuk website Dealer * Rilis 8 Februari 2018 * Author : yayun * Facebook : http://facebook.com/ciussgw * Whatsapp : 0838-1525-1385 */ ?> Artikel
Hubungi : 087866345758 / WA : 087866345758 admin@hondajtasih.co.id Jam Kerja : KAM 08.00 - 21.00 WIB :
Terbit : 2 Februari 2021 | Kat : Berita Terbaru

RAWAT MOBIL DIRUMAH, YUK CEK KONDISI 5 KOMPONEN INI!

  TIPS & TRICK   Sobat Honda jatiasih – Kondisi pandemi membuat aktivitas Anda diluar rumah menjadi terbatas, sehingga mobil menjadi lebih sering terparkir dirumah. Walau demikian, Anda perlu tetap memperhatikan kondisi mobil untuk menjaganya tetap prima saat Anda kendarai. Yuk cek kondisi 5 komponen ini di mobil Anda! 1.) Oli Mesin Oli mesin berfungsi meringankan kinerja mesin mobil, dengan...

Terbit : 28 Januari 2021 | Kat : Berita Terbaru

Honda Brio Catat Prestasi Sebagai Model dengan Penjualan Tertinggi di Indonesia Pada Tahun 2020

  Honda Jatiasih – PT Honda Prospect Motor menutup tahun 2020 dengan mencatat prestasi untuk Honda Brio sebagai model dengan penjualan tertinggi di antara semua merek di Indonesia pada tahun 2020. Sepanjang tahun lalu, Honda Brio mengumpulkan total penjualan sebanyak 43.021 unit di seluruh Indonesia. Dengan masing-masing penjualan sebesar 31.713 dan 11.308 unit, Honda Brio Satya dan Honda Brio RS sekaligus...

Terbit : 28 Januari 2021 | Kat : Berita Terbaru

Honda Sediakan Fasilitas Uji Emisi Gratis di 23 Dealer Resmi Honda di DKI Jakarta

Honda Jatiasih – Honda menyediakan fasilitas uji emisi sebagai dukungan kepada pemerintah terhadap Pergub DKI Jakarta no.66/2020 tanggal 24 Juli 2020 tentang pelaksanaan uji emisi untuk dapat mengurangi polusi udara melalui pemeriksaan performa mesin dan kandungan gas buang kendaraan. Fasilitas uji emisi ini tersedia di 23 dealer resmi Honda di DKI Jakarta. Pelaksanaan uji emisi ini wajib dilakukan bagi pemilik...

GARANSI MOBIL HONDA ANDA
Terbit : 7 Desember 2020 | Kat : INFO PENTING HONDA

GARANSI MOBIL HONDA ANDA

Garansi Honda PT Honda Prospect Motor memberikan garansi pada kendaraan Honda apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material yang habis atau aus terpakai. Kondisi Garansi Perbaikan, Jika klaim garansi telah disetujui, penanganan akan dilakukan pada kendaraan dengan perbaikan termasuk pembongkaran dan penggantian suku cadang yang rusak Lokasi, Diseluruh dealer resmi Honda...

PRODUCT UPDATE HONDA GRATIS!
Terbit : 6 Desember 2020 | Kat : INFO PENTING HONDA

PRODUCT UPDATE HONDA GRATIS!

PRODUCT UP DATE Product Announcement Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak/Ibu telah memilih menggunakan Honda sebagai penunjang aktivitas sehari-hari. Apresiasi kami atas kepercayaan Bapak/Ibu, kami wujudkan dengan senantiasa menyajikan produk dan pelayanan penjualan maupun purna jual yang berkualitas sebagai bagian dari komitmen HONDA terhadap kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga tingkat keamanan, keselamatan dan...

Honda Permudah Konsumen Untuk Lakukan Penggantian Komponen Inflator Airbag Melalui Booking Online dan Perbaikan di Rumah
Terbit : 6 Desember 2020 | Kat : Berita Terbaru

Honda Permudah Konsumen Untuk Lakukan Penggantian Komponen Inflator Airbag Melalui Booking Online dan Perbaikan di Rumah

Jatiasih, 6 Desember 2020  Honda Indonesia terus melakukan upaya untuk memastikan setiap unit mobil yang terdampak penarikan kembali (recall) inflator Airbag mendapatkan penggantian komponen. Kini Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen, seperti Booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service. Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan...

TIPS! 5 Perlengkapan Wajib Yang Harus Ada di Mobil Honda Anda.
Terbit : 4 Desember 2020 | Kat : Berita Terbaru

TIPS! 5 Perlengkapan Wajib Yang Harus Ada di Mobil Honda Anda.

Mobil merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak digunakan untuk menunjang aktivitas harian. Agar kendaraan selalu prima, pemilik sebaiknya selalu melakukan pengecekan sebelum berkendara, termasuk menyiapkan beberapa peralatan darurat. Sedikitnya terdapat lima peralatan yang dapat membantu pengendara saat kendaraan mengalami masalah di jalan, seperti mogok dan ban bocor. Berikut alat-alat teknis yang wajib selalu ada dalam mobil, 1. Kabel Jumper...

TIPS! Ini Cara Cegah Mobil Terbakar
Terbit : 29 November 2020 | Kat : Berita Terbaru

TIPS! Ini Cara Cegah Mobil Terbakar

TIPS! hondajtasih.co.id Beberapa waktu yang lalu terjadi peristiwa mobil terbakar  terjadi di Tol Cikampek arah Jakarta Km 3 terdapat sebuah mobil yang terbakar di bahu jalan. Asap dari mobil yang terbakar mulai terlihat sekitar pukul 07.40 WIB. Posisi mobil itu berada 1 kilometer sebelum Gerbang Tol Halim. Kejadian mobil terbakar sudah sering terulang. Peristiwa terbakarnya mobil di jalan bisa menjadi pelajaran bagi pemilik...

PEMBELIAN MOBIL HONDA SECARA ONLINE
Terbit : 26 November 2020 | Kat : Berita Terbaru

PEMBELIAN MOBIL HONDA SECARA ONLINE

HONDA GANDENG SITUS E-COMMERCE DAN TAWARKAN PROGRAM PENJUALAN MENARIK Jakarta, 26 November 2020 – Sejalan dengan meningkatnya aktivitas masyarakat yang dilakukan secara online terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, PT Honda Prospect Motor meluncurkan program pembelian mobil online yang menawarkan berbagai kemudahan kepada konsumen. Tak hanya memberikan keuntungan lebih untuk konsumen, Honda juga menggandeng beberapa situs e-commerce untuk memudahkan pembelian...

Stay Connected

Slide Model