< /** * Tema iDealer, tema CMS Wordpress untuk website Dealer * Rilis 8 Februari 2018 * Author : yayun * Facebook : http://facebook.com/ciussgw * Whatsapp : 0838-1525-1385 */ ?> Honda Permudah Konsumen Untuk Lakukan Penggantian Komponen Inflator Airbag Melalui Booking Online dan Perbaikan di Rumah
Hubungi : 087866345758 / WA : 087866345758 admin@hondajtasih.co.id Jam Kerja : JUM 08.00 - 21.00 WIB :
Honda Permudah Konsumen Untuk Lakukan Penggantian Komponen Inflator Airbag Melalui Booking Online dan Perbaikan di Rumah

Honda Permudah Konsumen Untuk Lakukan Penggantian Komponen Inflator Airbag Melalui Booking Online dan Perbaikan di Rumah

Jatiasih, 6 Desember 2020 

Honda Indonesia terus melakukan upaya untuk memastikan setiap unit mobil yang terdampak penarikan kembali (recall) inflator Airbag mendapatkan penggantian komponen. Kini Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen, seperti Booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen Inflator Airbag, sementara bagi konsumen yang masih enggan untuk keluar rumah sehubungan dengan adanya pandemi COVID-19, Honda menyediakan layanan Pick-up Service* dimana mobil konsumen akan dijemput oleh dealer untuk dilakukan penggantian komponen Inflator Airbag di dealer serta layanan Home Service* dimana teknisi dari Honda akan datang ke rumah konsumen untuk mengganti komponen Inflator Airbag. Konsumen juga dapat menghubungi atau datang langsung ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. Sejak kampanye ini berjalan, Honda telah melakukan berbagai upaya untuk menginformasikan dan mengundang konsumen yang mobilnya teridentifikasi melakukan penggantian komponen di dealer resmi Honda dengan mengirimkan pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi ke alamat atau nomor telepon terakhir yang terdaftar melalui surat dan Whatsapp. Selain itu, Honda juga banyak melakukan kerjasama dengan komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia.

Kampanye penarikan kembali (Recall) untuk Inflator Airbag ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mungkin
mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen Inflator Airbag, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan. Model yang teridentifikasi dalam kampanye ini terdiri dari:

Honda Civic 2001-2011

Honda Stream 2002-2006

Honda CR-V 2002-2012

Honda Accord 2003-2013

Honda City 2004-2-13

Honda Jazz 2004-2014

Honda Odetssey 20014-2008

Honda Freed 2009-2015

Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat pada link berikut: https://www.honda-indonesia.com. Denny MT, Service & Parts Asst. General Manager – Honda Indonesia, mengatakan, “ Kami terus berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi Pelanggan kami untuk melakukan penggantian komponen, dan untuk penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun. Upaya yang kami lakukan untuk program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas.”

*Berdasarkan ketersediaan dealer terdekat dari lokasi konsumen.

Info lengkap varian Honda lainnya https://hondajtasih.co.id/model

#Nathan – 0812 1273 6633

Stay Connected

Slide Model